Manisnya Jomblo Lewat Kacamata Dewan Kesepian Jakarta

It’s okay to be single! Jadi kamu yang jomblo dan lagi dibully, cuek aja deh! Ngapain juga dipeduliin? Jadi jomblo itu ada asiknya kok.

Dewan Kesepian Jakarta Bikin Jomblo Makin Happy

Tabah aja deh kalau dibully, lagian mereka yang ngebully juga belum tentu hidupnya happy. Ya nggak? Nah, biar para jomblo ini makin bahagia dan jumawa hidupnya, ada satu fans page Facebook yang bertujuan mulia untuk menghibur mereka yang belum punya pasangan ini. Nama fans page ini adalah Dewan Kesepian Jakarta.

Di fans page ini kamu bisa menemui beragam meme-meme lucu yang akan semakin meng-encourage kamu sebagai jomblo. Lewat semboyan, ‘Menyepikan rakyat, merakyatkan sepi’, mereka bermaksud menunjukkan bahwa menikah atau pacaran bukanlah suatu keharusan dan menjadi lajang adalah pilihan. Yah, seperti anggapan masyarakat kita mengenai hidup lajang yang merupakan sebuah kesalahan, Dewan Kesepian Jakarta ini ingin menepis tatanan sosial dan budaya yang membentuk persepsi tersebut.

Kalau sekilas mengunjungi fans page nya sih memang lucu-lucu memenya. Bisalah membesarkan hati yang jomblo dan menerbitkan mesem kecut bagi yang punya pasangan. Selain meme soal perjombloan, mereka juga bikin meme soal isu-isu sosial yang lagi HOT, seperti komunisme dan rezim Soeharto.

Nganggur Kali Ya, Demen Bully Jomblo?

http://papasemar.com/wp-content/uploads/2015/12/Mitos-sesat-yang-dihadapi-jomblo.jpg

Balik lagi ke hal perjombloan dan perselibatan. Saya sendiri sebenarnya juga agak gimana gitu kalau ada jomblo yang dibully habis-habisan. Kok kesannya jomblo itu salah banget, padahal ya itu hal yang biasa. Siapa tahu dibalik kejombloan, mereka lebih bahagia. Atau memilih jomblo karena masih ingin mengejar sesuatu. Bisa kan?

Mungkin juga yang lama jomblo itu pernah merasakan sakitnya luka, sakitnya dikhianati yang memang perih. Jadi dia belum move on. Bagi mereka kepercayaan seperti uang, nggak tumbuh gitu aja di pohon. Harus kerja keras dan dedikasi tinggi.

Nah daripada ngebully kaum jomblo, mendingan kamu share aja tulisan ini. Siapa tahu temen kamu yang demen bully jomblo dapat pencerahan 😀

SUDAH BACA YANG INI BELUM?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *