Cheeseburry Kopitiam, café spesialis keju yang siap menggoyang lidah

Sampeyan suka keju? Suka menikmati keju yang enaknya Masyaallah itu? Suka ngopi-ngopi syantik dan ngobrol-ngobrol ganteng? Suka Bali? Suka live musik? Suka tulisan saya? Wah kalo gitu pas banget! Sampeyan kudu ke Malang dan nongkrong di Cheesebury Kopitiam.

Seperti namanya, sampeyan sudah bisa menebak to kalau café ini menyuguhkan hidangan yang berbau-bau keju dan kopi? Yak! Menu utama di café ini adalah keju yang dikolaborasikan dengan makanan-makanan lainnya. Sampeyan bisa makan keju campur pasta, keju campur roti, keju campur pizza, keju campur es krim, dan keju campur makanan lain-lainnya. Lhah terus apanya yang bikin sampeyan menganga? Kejunya yang tumpeh-tumpeh!

Cheesebury Kopitiam surganya pecinta keju

Di Cheesebury Kopitiam sampeyan bisa menikmati makanan baik dengan olahan atau toping keju. Seperti yang saya makan ini, nama makanan ciamik ini adalah Cheesebury Bolognaise. Terus mana pastanya? Tenang, pastanya sembunyi di balik timbunan keju itu. Kalau sampeyan udah nyendok sampai ke dalam, bakal merasakan ‘pasta dengan saos tomat dan oregano bercampur dengan daging sapi cincang bertabur keju cheesebury yang meriah’. Memang bener, kejunya meriah banget!

Selanjutnya saya mencicipi Cheese Lava. Dari namanya sampeyan pasti bisa nebak ini makanan model apa? Masih belum dapat gambaran? Baiklah. Cheese Lava ini konsepnya hampir sama dengan Chocolate Lava, itu tuh yang begitu diiris keluar lelehan cokelatnya. Nah bedanya, Cheese Lava ini kalau diiris yang meleleh keluar adalah apaaaaa? Kejuuuuu! Hmmmmmm. Eh, itu sebelum lanjut ke menu selanjutnya, lap ilernya dulu.

Habis makan-makanan yang bertabur keju, sampeyan bisa langsung menyiram tenggorokan dengan minuman yang seger-seger. Banyak lho pilihan minuman yang kesegarannya nggak cuma memanjakan mata, tapi juga tenggorokan. Ini nih beberapa diantaranya, ada Strawberry Mojito, Mint Mojito, Blue Ocean, dan masih banyak lagi yang seger-seger lainnya. Buat sampeyan yang penggila kopi, tersedia pula menu kopi di Cheesebury Kopitiam ini. Original Coffee dan Ong Coffee menjadi andalan café ini. Yah, berasal dari namanya juga, ‘Kopitiam’ yang artinya kurang lebih adalah warung kopi. Maka nggak heran kalau Cheesebury Kopitiam juga menyediakan kopi dalam pilihan menunya.

Suasana yang bikin betah nongkrong lama-lama

Selain menu yang menggoyang lidah, suasana café Cheeseburry Kopitiam juga nyaman banget. Kalau mengunjungi café ini jangan kaget, sampeyan bakal merasakan berada di dua tempat sekaligus. Nuansa Bali berselimut hawa sejuk Kota Malang. Ya, konsep dekorasi Cheesebury Kopitiam mengusung nuansa Bali. Dari kejauhan saja sudah tampak pernak-pernik khas Bali. Ada dua payung yang biasa disebut Tedung dan kain kotak-kotak hitam putih. Bagian dalam Cheesbury Kopitiam juga nggak kalah kental dengan nuansa Bali dengan adanya beberapa arca yang dipajang.

Café ini dibagi menjadi dua lantai, jadi sampeyan nggak perlu galau soal tempat. Untuk siang hari, yang bisa digunakan untuk nongkrong-nongkrong adalah lantai satu. Sampeyan bisa milih untuk duduk di bagian dalam atau luar. Waktu itu saya dan kawan-kawan Malang Citizen merasakan duduk di lantai satu bagian luar dan atas. Semua tempat cozy kok. Bagian atas baru dibuka saat malam, karena saat itulah café ini ramai. Oh iya, kata teman yang kemarin ke sana, di malam hari juga ada live musiknya lho. Mulai pukul 20.00 sampai 24.00 kecuali hari Selasa. Café ini sendiri mulai buka pada pukul 09.00. Wah! Jadi sampeyan bisa nongkrong mulai pagi sampai dini hari dong!

SUDAH BACA YANG INI BELUM?

4 Comments

    1. Wkwk. Ada kaque, tapi aku pengen nyobak responnya gimana kalau pakr IG. Sejatinya sih mau comot dari akun sendiri, tapi lakok gak posting yg mau dibahas ditulisan. Haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *