Huru hara assalamualaikum dan ketololan saya

SUDAH BACA YANG INI BELUM?

4 Comments

  1. Ahahaha.. Nice tread… Assalamualaikum… Saya termasuk jarang lo nyelesein baca blog sampe akhir kalo gak menarik menarik banget…. Apalagi yang blognya panjang kali lebar kali tinggi kali kali kali dengan penambahan seribu sumber sebagai literatur… *eh kok malah curhat. Ahahaha…

    Btw… Saya habis lo baca sampai akhir…. Sukses terus kakak

  2. mungkin yang alergi dengan assalamu ‘alaikum itu ada yang aneh dengan hatinya mas 😀
    secara, orang yang non-Islam saja biasanya disalami pake assalamu ‘alaikum juga tidak apa-apa, paling cuma dia balik tanya, “Aku harus jawab gimana?”
    sejauh ini, di lingkaran pertemananku dari SD sampe kuliah, teman yang non-Islam juga oke-oke saja jika disalami dengan begitu

Leave a Reply to Iskandar Dzulkarnain Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *