Malang Night Paradise, wisata “remang-remang” ramah anak di Kota Malang

Keluar malam dulu identik dengan hal-hal yang negatif. Kalau ada yang keluar malam, dikira mangkal, nek gak gitu dikira pergi ke diskotik. Padahal ya belum tentu.

Alhamdulilaaaaah, sekarang kalau keluar malam nggak dianggap gitu lagi. Selain ya nggak selalu gitu, saat ini kok sepertinya geliat diskotik-diskotik udah mulai lemes. Orang lebih tertarik ke kafe atau tempat wisata malam, seperti Malang Night Paradise.

Wisata “remang-remang” baru di Malang

Wahana lampu-lampu Malang Night Paradise (Image: Malang Night Paradise)
Wahana lampu-lampu Malang Night Paradise (Image: Malang Night Paradise)

Baru denger yang namanya Malang Night Paradise? Tenang, gak perlu merasa kudet. Kamu nggak salah. Malang Night Paradise adalah wisata malam baru di Kota Malang. Lokasi wisata ini mengusung tema taman lampion dan dinosaurus. Wah! Seru kayaknya ya? Ya gak kayaknya, Malang Night Paradise ini ya emang seru pake banget!!!! Di sana kamu bisa main-main sepuasnya sama lampion-lampion yang unyu.

Malang Night Paradise, surga bagi semua orang

Menawarkan keidahan yang HQQ dari lampion-lampionnya, nggak berlebihan kalau kita menyebut Malang Night Paradise sebagai surga hiburan yang memanjakan mata. Kerlap-kerlip lampu di Malang Night Paradise bakalan bikin kamu tergoda untuk dikit-dikit cekrek. Siapa sih yang nggak gemes kalau ngelihat lampion berbentuk panda yang unyu? Eloknya lampion burung angsa juga bakal semakin memperindah feed Instagram kamu.

Lighting Tunnel dan lampion (Image: Malang Night Paradise)
Lighting Tunnel dan lampion (Image: Malang Night Paradise)

Seakan ingin memanjakan pengunjungnya, lampion seperti merak, kincir angin, tulip, dan masih banyak lagi sudah siap untuk kamu abadikan. Salah satu yang menarik adalah Lighting Tunnel, di sini kamu bisa bergaya ala-ala selebgram dengan dukungan lampu warna-warni.

Malang Night Paradise, wahana belajar menyenangkan

Malang Night Paradise selain menyajikan hiburan, juga bisa menjadi wahana belajar yang menyenangkan. Di sini kamu bisa membawa adik-adik, anak, anak tetangga, dan tentunya anak orang untuk belajar. Coba deh ajak mereka ke taman dinosaurus, pasti mereka bakalan bersorak kegirangan.

Replika dinosaurus (Image: Malang Night Paradise)
Replika dinosaurus (Image: Malang Night Paradise)

Dari sana mereka bisa belajar banyak soal dinosaurus yang pernah hidup di jaman baheula. Nggak cuma dinosaurus aja, mereka juga bakalan tahu bentuk tempat bersejarah seperti Colloseum, Roma. Menarik sekaligus edukatif bukan?

Gimana udah penasaran banget sama Malang Night Paradise? Yuk, main-main bareng mulai tanggal 19 Juni nanti. Kutunggu kau di sana, tepatnza di Hawaii Water Park, perumahan Graha Kencana Karanglo mulai jam 18:00 ya. Masalah HTM nggak jadi soal gaes! Murah meriah, cuma 25K aja weekdays, weekend 35K. Tungu apa lagi sih?

SUDAH BACA YANG INI BELUM?

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *