Malang Night Paradise, wisata malam megah dan tak terlupakan

Lampion Malang Night Paradise

Main-main ke sebuah theme park itu seru banget ya! Di sana kita bisa main-main sepuasnya. Seru-seruan naik roller coaster, masuk ke rumah hantu, foto-fotoan, dan masih banyak lagi. Pokoknya happy-happy deh kalau main di sebuah wahana wisata.

Sayangnya kebanyakan wahana wisata itu cuma buka siang hari aja, jadi buat saya yang suka main malam-malam ini merasa sedih. Namun, kesedihan saya itu sudah berakhir. Sekarang saya bisa main malam-malam di sebuah wahana wisata bernama Malang Night Paradise.

Wahana wisata malam megah di Kota Malang

Lampion Malang Night Paradise
Lampion Malang Night Paradise

Malang Night Paradise adalah wahana wisata baru di Kota Malang. Melihat lokasinya yang mampu menampung sekitar 2000 orang bolehlah kalau dikatakan wisata ini megah. Di Malang Night Paradise, kamu akan menemui berbagai macam wahana yang siap menghibur hatimu yang mungkin sedang gundah gulana.

Malang Night Paradise satu dengan Hawai
Malang Night Paradise satu dengan Hawai

Lokasi Malang night Paradise berada di perumahan Graha Kencana yang terletak di Karanglo, Malang. Untuk mencapainya gampang banget! Kamu bisa memanfaatkan angkutan umum atau ojek online. Perjalanan ke sana juga nggak membutuhkan waktu yang lama, dari bandara hanya butuh waktu sekitar 15-20 menit. Kalau dari stasiun Malang Kota Baru bisa ditempuh dengan lama 25-30 menit, sedangkan dari terminal Arjosari cuma butuh waktu 7-10 menit. Ada apa saja di sana?

Dancing Water Fountain yang memukau

Dancing water fountain Malang Night Paradise
Dancing water fountain Malang Night Paradise

Atraksi pertama begitu kita sampai di Malang Night Paradise adalah Dancing Water Fountain. Dancing Water Fountain ini adalah air mancur gaes, tapi bukan air mancur biasa! Di Malang Night Paradise, air mancurnya bisa joget mengikuti irama lagu yang diputar! Keren kan? Dancing Water Fountain ini punya 10 macam efek tarian lho, jadi siap-siap terkagum-kagum deh sama pemandangan air mancur yang memukau ini.

Baca juga: Malang Night Paradise, wisata “remang-remang” ramah anak di Kota Malang

Banyak dinosaurus berkeliaran di Malang Night Paradise

Gerbang Dinosaurus Malang Night Paradise
Gerbang Dinosaurus Malang Night Paradise

Dinosaurus adalah hewan yang sangat menarik untuk dilihat. Tampang dan bentuknya yang gahar bikin kita ngeri sekaligus penasaran. Di Malang Night Paradise kita bisa menyaksikan mereka berkeliaran dengan bebas. Bahkan kamu bisa lho menaikinya dengan membeli koin senilai 5 ribu rupiah saja.

Wahana naik dinosaurus
Wahana naik dinosaurus

Yup! Dinosaurus ini adalah salah satu atraksi yang ditawarkan Malang Night Paradise. Ada berbagai macam dinosaurus di sini, termasuk dewanya dino, T-Rex. Uniknya lagi replika dinosaurus di Malang Night Paradise ini bisa bergerak dan bersuara lho. Kamu juga bisa menaiki beberapa diantaranya.

Baca juga: Dancok Cafe iki njanc*ki tenan!

Lighting Tunnel buat kamu yang doyan selfie

Hari gini hidup bakalan lebih hidup kalo rajin-rajin selfie. Hehe. Jadi nggak liburan rasanya kalo belum selfie dan nyetok foto buat Instagram. Di Malang Night Paradise, kamu bisa berselfie ria di mana-mana, tapi spot selfie paling menarik versi saya sih di Lighting Tunnel.

Lighting Tunnel
Lighting Tunnel

Lighting Tunnel adalah wahana lampu warna-warni yang menarik. Lampu-lampu ini berkedip-kedip secara ritmis dan apik. Coba deh bayangin kalo kamu selfi di sini, hmmmm serasa selebgram gitu deh pastinya.

Lampion-lampion dengan bentuk yang awesome!

Lampion angsa
Lampion angsa

Pernak-pernik lampion cantik ini juga ikut memeriahkan Malang Night Paradise. Jumlahnya nggak main-main, kira-kira ada satu juta bunga LED dan beragam bentuk lainnya seperti jamur, merak, angsa, colosseum, panda, dan masih banyak lagi. Ada spot lamu kece juga lho buat kamu dan doi foto berduaan.

Sebagai wahana wisata baru, Malang Night Paradise cocok dijadikan destinasi untuk liburan bersama keluarga. Wahana-wahana yang menarik serta harga yang terjangkau menjadi nilai lebih Malang Night Paradise. Untuk dapat menikmati lampion cantik dan taman dinosaurus, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 25 ribu rupiah saja, weekend 35 ribu rupiah. Ada juga tiket terusan seharga 45 ribu rupiah dan 60 ribu rupiah untuk weekend. Malang Night Paradise buka mulai pukul 17:00 hingga 23:00

SUDAH BACA YANG INI BELUM?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *